download game memasak Burger Shop

pasti sudah banyak yang pernah merasakan makanan yang satu ini, dengan bentuk bulat yang ditengahnya terdapat beberapa lapisan seprti daging sayur keju dan lain lain. yang sering kali ditontonkan sebagai makanan terlezat dibikini bottom dalam film kartun spongebob squarepan yaitu dinamai crabby petty. iya itulah makanan burger dan kali ini ada game memasak Burger Shop yaitu sebuah toko burger.
download game memasak Burger Shop
spesifikasi gamenya :


  • OS: Windows
  • Memory: 256 MB
  • DirectX: 7.0 or later
  • CPU: P2 700

Burger! Burger! pasti disetiap sudut kota atau tempat kamu disitu terdapat penjual burger atau dalam restoran juga banyak dijual makanan ini. Ini hanyalah sebuah indikasi yang jelas bahwa semua masakan yang berbeda dan bahan makanan yang kamu pernah lihat, burger terbukti menjadi salah satu makanan yang paling populer dan sangat dicintai para pelanggan dan dikonsumsi oleh banyak orang hari ini.
game memasak Burger Shop
memiliki sebuah restoran burger bukanlah tugas yang mudah karena kamu akan diberikan dengan banyak tanggung jawab dalam prosesnya.untuk itu dalam game memasak Burger Shop ini kamu ditugaskan untuk  mengelola dan menjalankan rumah burger dengan tujuan untuk memenuhi keinginan pelanggan kamu. Jika kamu belum pernah mencoba membuat burger sepanjang hidup kamu, maka game memasak Burger Shop ini akan berfungsi sebagai tempat pelatihan kamu untuk menciba membuat burger.
game cewek memasak Burger Shop
ketika kamu dapat memberikan kepuasan dalam pelayanan dan memenuhi permintaan pelanggan maka kamu  akan mendapatkan sebuah kotak biru misterius yang sangat rahasia yang bisa menambah item kamu. Game ini pasti akan membawa dalam situasi masa depan karena disajikan dengan beberapa mode untuk gameplays sehingga membuat kamu menikmati setiap saat dari permainan komputer yang satu ini.
game cewek masak-masak
Dan tidak hanya itu, kamu juga akan mengumpulkan sekitar 96 piala dan lebih dari 60 upgrade sepanjang jalan game memasak Burger Shop. Dengan demikian, banyak hal yang menunggu kamu dalam permainan  menyenangkan dan menarik dari burger dan restoran. kamu pasti akan mendesis dengan banyak kekaguman dan kegembiraan karena kamu akan terus menjelajah dengan bisnis semacam ini yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.Faktanya adalah bahwa game ini terbukti menjadi salah satu permainan memasak paling menarik hari ini. kamu tidak akan bosan memainkan game komputer ini,untuk itu langsung saja download game memasak Burger Shop ini disini
download game memasak Burger Shop download game memasak Burger Shop Reviewed by Calon Sehat on 8:31 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.