game memasak Lovely Kitchen

game memasak Lovely Kitchen untuk kali ini kami berikan kepada teman - teman semua yang suka dengan game terutama game memasak dan mayoritas adalah cewek pastinya yang suka dengan game komputer kali ini.diceritakan ada seorang cewek  bernama Mary yang bermimpi ingin memiliki sebuah restoran sendiri yang dibangun dan dikelola oleh dirinya sendiri.
game memasak Lovely Kitchen

untuk itu si cewek ini setelah lulus dari sma dia melanjutkan ke Akademi Kuliner guna mengejar impiannya sejak kecil yang ingin memiliki restoran sendiri tersebut. dan pada suatu saat dia akhirnya memiliki testoran sendiri yang dikelolanya dan diwujudkan dalam game memasak Lovely Kitchen ini.tugas anda adalah membantu mary agar usaha restoran yang dimilikinya bisa ramai dan dapat berkembang dan memiliki banyak cabang sehingga dia akan mendapatkan keuntungan yang banyak.
download game memasak Lovely Kitchen
Persyaratan Sistem :
  • Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Prosesor 800 Mhz atau lebih tinggi
  • RAM : 1024MB minimal
  • DirectX 9.0 atau lebih tinggi
  • Sound : yang kompatibel DirectX
game komputer memasak
kursi kursi menanti kamu untuk disajikannya masakan - masakan tertentu yang dipesan oleh para pelanggan yang akan disertai permainan manajemen waktu dimana kamu harus dapat melayani tamu secepat mungkin dengan masakan yang lezat. bantu mary menjadi usahawati yang suksed dalam game komputer kali ini dengan download game memasak Lovely Kitchen ini disini :
game memasak Lovely Kitchen game memasak Lovely Kitchen Reviewed by Calon Sehat on 4:07 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.