game cewek Wedding Salon

manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. dan untuk menyatukaannya adalah diadakannya sebuah pernikahan yang sangat ditunggu - tunggu para pasangan yang sudah siap.banyak sekali yang perlu disiapkan dalam acara pernikahan mulai dari dekorasi sampai rias diri. kali ini ada game cewek Wedding Salon yang sangat menarik untuk dimiliki dan dimainkan dikomputer atau laptop kamu.
game cewek Wedding Salon
air mata dan kesenangan dalam keindahan berpakaian pengantin yang sangat mewah. Brides dan pengantin laki-laki yang sedikit gila karena mereka hanya perlu setelan terbaik dan gaun pengantin, kue terbaik dan musik - musik yang mengiringi acara dalam game cewek Wedding Salon ini. pada game komputer yang sangat indah ini kamu akan membantu Holly, yaitu sang pemilik toko pengantin, gaun, kuas dan membuat tamu yang akan mengadakan acara pengantin dengan bahagia. 
download game cewek Wedding Salon
Ada sebuah rahasia yang kita pelajari dari storyline - Holly akan menikah juga, Jadi dia membutuhkan pengalaman sebelum mengorganisir perayaan pernikahan sendiri. Semuanya harus sempurna karena ada setiap kesempatan untuk membuat tamu bahagia. Bersikaplah sopan dan menemukan pendekatan individual untuk setiap klien dan akan ada dermawan pahala. Ada banyak gaun, beberapa perhiasan dan beberapa kursi untuk memodel rambut dan make up. Setelah kamu menerima uang pertama kamu, kamu juga dapat meng-upgrade toko dan membuatnya lebih lengkap. 
download game komputer cewek Wedding Salondownload game komputer cewek merias
game cewek Wedding Salon membuat gadis biasa terlihat seperti putri dan anak laki-laki merasa seperti pria setelah beberapa saat dimake up didalamnya. Holly adalah master nyata tetapi dia membutuhkan bantuan kamu ketika ada kerumunan besar pelanggan datang. game cewek Wedding Salon akan membantu kamu melatih manajemen waktu dan keterampilan bisnis lainnya karena kamu dapat belajar banyak di dalam game komputer yang satu ini. game cewek Wedding Salon memiliki bagian lain yang perempuan menyukainya sepertu belanja. dan kamu akan mengumpulkan uang dan tips dan mulai menghias dan memilih segala sesuatu untuk pernikahan. gak usah lama-lama langung saja download game cewek Wedding Salon ini disini
game cewek Wedding Salon game cewek Wedding Salon Reviewed by Calon Sehat on 6:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.