game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant

inilah game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant kali ini.  


Dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant diceritakan seorang wanita muda yang pemalu tapi adalah seorang pekerja keras dan dia juga memiliki karunia ajaib. Kehidupan sehari hari gadis ini sangat luar biasa. pada suatu saat tiba-tiba berubah ketia dia mendapat pesanan dia telah menunggu selama berbulan-bulan. Membantunya untuk memenuhi mimpinya. Dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant kamu dapat membuat kue stroberi yang sangat lezat dan kamu harus melayani para pelanggan dengan bersemangat.  

 

dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant  ini kamu harus membantu Miriel untuk mencapai impian dan untuk membuat suatu pilihan item yang menarik di jalan dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant  ini. kamu akan disediakan sebuah perangkat magic. maka gunakan perangkat magis dan kemampuan untuk keuntungan kamu.  


dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant  ini kamu harus mencapai master dalam setiap tingkat untuk melakukan upgrade pada peralatan kamu. tugas kamu dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant  ini  adalah menyajikan kue, keju, roti, kue, apel, stroberi, cokelat panas dan masakan - masakan yang lain. kamu akan menemukan sesuatu yang sangat berbeda yang akan terjadi dalam dunia pembukuan toko dalam game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant  ini.
langsung saja download game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant ini dan mainkan game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant ini di komputer atau laptop kamu.

game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant game terbaru 2012 Miriel the Magical Merchant Reviewed by Calon Sehat on 2:20 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.