game terbaru 2012 Fairy Jewels

game terbaru 2012 Fairy Jewels yang menceritakan sebuah kisah. dalam game terbaru 2012 Fairy Jewels ini ada Seorang penyihir jahat telah menangkap semua peri di suatu negeri dan mengurung mereka dalam kastil gelap.

dalam game terbaru 2012 Fairy Jewels ini tugas kamu adalah untuk membebaskan peri dan membawa mereka kembali ke negeri dongeng. Prinsip game terbaru 2012 Fairy Jewels ini adalah subuah meriam yang sederhana. 

kamu harus memecat permata berwarna sama dengan meriam permata kamu untuk membuat mereka keluar dengan trik yang kamu buat. kamu harus bisa menebak dengan benar, untuk menumpuk permata dengan cepat dan blok pilihan kamu. kamu harus teliti dalam memainkan game terbaru 2012 Fairy Jewels ini karena akan akan ada peringatan atau pemberitahuan selanjutnya dari level game terbaru 2012 Fairy Jewels ini tentang apa warna yang datang berikutnya.


Jika kamu lebih suka warna itu, kamu dapat mengklik tombol mouse sebelah kanan untuk beralih warna tembakan berikutnya. Mengawasi posisi peri, waktu bisa habis , jika terlalu lama. kamu harus menyelesaikan suatu tingkatan dengan membebaskan setiap peri yang ada di tingkat. Dan kamu akan melangkah ke tingkat berikutnya. 

Ketika bonus jatuh ke tanah, cepat untuk menembak mereka agar kamu mendapatkan keuntungan dari bonus tersebut. Beberapa bonus akan meningkatkan kekuatan kamu, sehingga kamu dapat menghapus permata atau lebih dengan satu tembakan. 

selain itu ada orang lain yang akan akan membantu kamu, sedangkan koin akan memberikan pada skor tambahan. game terbaru 2012 Fairy Jewels ini menggabungkan aksi puzzle yang indah dengan perjalanan melalui petualangan fantastis. 

langsung saja download game terbaru 2012 Fairy Jewels ini disini.

game terbaru 2012 Fairy Jewels game terbaru 2012 Fairy Jewels Reviewed by Calon Sehat on 4:39 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.