game untuk komputer Back to the Future

kali ini ada informasi tentang game untuk komputer Back to the Future. game Back to the Future ini adalah Game PC yang diangkat dari sebuah cerita dalam film yang berjudul Back to the Future itu sendiri. kamu pasti tahu tentang arti dari Back to the Future, nah film ini menceritakan tentang Dr. Emmet “Doc” Brown yang menemukan sebuah mobil yang bisa menjelajahi waktu. dalam game back to the future ini dibagi atas 3 episode teman . . .  untuk episode yang pertama berjudul “It’s about time”, di episode ini misinya adalah menyelamatkan Dr. Emmet “Doc” Brown yang terperangkap di tahun 1931.











untuk karakter yang kita mainkan di game ini adalah Marty. Game Back to the Future ini adalah game petualangan yang banyak dialog interaktifnya, memang game yang seperti ini agak membosankan, tapi dalam kenyataannya kenapa banyak orang yang memainkan game ini mereka cukup menikmatinya, mungkin karena karakter-karakternya dan ceritanya sudah familiar dengan yang pernah mereka lihat pada filmnya. 
game untuk komputer Back to the Future game untuk komputer Back to the Future Reviewed by Calon Sehat on 6:22 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.