Game Terbaru Uncharted: Golden Abyss

kali ini ada Game Terbaru Uncharted: Golden Abyss. Game Terbaru yang satu ini ini tidak diproduksi oleh Naughty Dog, tetapi sekarang sudah pindah alih oleh SCE Band Studio yang sudah bekerja sama dengan Naughty Dog sejak awal. Game terbaru ini diumainkan melalui PlayStation VITA. tetapi sebetulnya developernya  membuat tokoh Narthan drake mendapatkan pengalaman pertamanya pada perangkat game mobile.
Belum lama berselang dari kunjungannya yang terakhir kali di “Atlantis of the Sands” dalam Uncharted 3: Drake’s Deception, Nathan Drake sepertinya belum diperkenankan untuk mendapat rehat dari Sony. Hanya dalam kurun waktu satu bulan dan Drake sudah dimunculkan kembali dengan petualangan baru yang lainnya lagi. Sama bagusnya dengan pengembangan-pengembangan terdahulu dan tetap menaruh penekanan aspek cerita sebagai daya tariknya. Bedanya, game prekuel yang dijuduli Uncharted: Golden Abyss ini tidaklah datang untuk mengangkat kembali kekuatan grafis yang mampu dihasilkan PS3, melainkan sebagai launch title dari handheld terbaru Sony, PS Vita.

Golden Abyss kembali menghadirkan Drake dengan memperkenalkan pula sosok antagonis dan karakter baru yang mendukung aspek ceritanya. Setelah penjelajahan bernuansa gersang dalam Drake’s Deception, petualangan yang berlangsung dengan mengambil setting waktunya sebelum kejadian dalam Uncharted pertama (Drake’s Fortune) ini telah mengantarkan Drake pada eksplorasi bernilai sejarah di wilayah seputar Amerika Latin dan legenda yang dipercayai sebagai “Golden Abyss.” Dalam aksi kali ini, Drake lagi-lagi tidak cuma sendiri. Ia ditemani oleh seorang karakter cewek baru yang bernama Marisa Chase, di samping dari Sully yang masih setia untuk membuat kemunculannya kembali.




Game Terbaru Uncharted: Golden Abyss Game Terbaru Uncharted: Golden Abyss Reviewed by Calon Sehat on 9:32 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.