Game Terbaru Tom Clancy's Splinter Cell

kali ini ada game terbaru Tom Clancy's Splinter Cell yang bisa didownload secara gratis disini. Game Splinter Cell  Conviction memperkenalkan sejumlah fitur gameplay untuk seri baru, salah satunya adalah fitur "Mark and Execute", yang memungkinkan pemain untuk menandai target dengan spesifik, seperti musuh atau objek, dan menembak mereka ketika mereka meledak melalui pintu atau jendela. dalam game terbaru Tom Clancy's Splinter Cell Pemain dapat memilih untuk memprioritaskan target tersebut, sehingga, misalnya, ia bisa mengalihkan perhatian seorang penjaga dengan menembakkan peluru kesebuah lampu di sekitarnya dan kemudian melakukannya kepada penjaga lain.  
 
Persyaratan minimum system :
> Sistem operasi: Windows ® XP / Windows Vista
>CPU  : Intel Core 2 Duo 2,8 GHz atau AMD Athlon X2 Dual Core 5200 +
> RAM : 2 GB (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista)
> HDD : 11 GB
> Sound : kompatibel dengan DirectX
> VGA :
512 MB atau kompatibel dengan X, Direct 9.0













Fitur baru dalam Game Terbaru Tom Clancy's Splinter Cell lainnya adalah "Last Known Position", yang terjadi saat pemain istirahat garis pandang dari suatu alertedguard. Ini menciptakan siluet visual dari mana penjaga berpikir Sam, yang memungkinkan pemain untuk strategis sisi musuh-musuhnya. Subyek sasaran utama dapat menggunakan kemampuan pemain melawan mereka. Pemain dapat disandera oleh subjek dalam mode co-op; mitra sandera dapat menetralkan subjek dengan menembak mereka atau merebut mereka dari rekan setim. langsung saja download Game Terbaru Tom Clancy's Splinter Cell ini .
password : www.netkingvn.com
Game Terbaru Tom Clancy's Splinter Cell Game Terbaru Tom Clancy's Splinter Cell Reviewed by Calon Sehat on 7:55 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.