game pc tebaru Spiderman Web of Shadows

kalian pasti sudah tahu dengan game pc tebaru Spiderman Web of Shadows. apalagi film Spiderman yang sangat terkenal itu. dalam game pc tebaru Spiderman Web of Shadows ini menceritakan pada suatu hari ketika terjadi invasi mematikan oleh symbiote yang menghancurkan jalan-jalan dan gedung - gedung di New York City, maka hanya Spider-Man  yang dapat merebut kota dari kekuasaan dan membawa keselamatan ke kota. dalam  game pc tebaru Spiderman Web of Shadows kamu dituntut untuk menjadi seorang super hero yang bukan lain adalah Spider-Man. langsung saja download game pc tebaru Spiderman Web of Shadows dan mainkan sekarang juga . . . 

Persyaratan sistem :
 
** OS : Windows XP / Vista
** CPU : Pentium 4@2.8 GHz / Athlon 2800 +
** RAM : 1 GB untuk Vista GB/1.5
** HDD : 6.6 GB Gratis
** VGA : 256 MB (nVidia GeForce 7300 GT)
** Sound : DirectX Compatible
** DirectX: 9.0c
** Keyboard & Mouse





Sistem tempur dirombak Menyediakan Arsenal Pernah Terdalam : Sebuah sistem tempur direkayasa ulang sekering kecepatan Spider-Man dan kekuatan untuk membuat serangan baru yang mematikan dan combo. Untuk pertama kalinya dalam permainan Spider-Man, pemain dapat mengambil melawan dan memerangi musuh secara vertikal di dinding kota, di mana Spider Man-hanya memegang keuntungan.



dalam game pc tebaru Spiderman Web of Shadows setiap pilihan harus diperhitungkan : Tanggungan pada seorang gamer adalah sebuah tindakan dan keputusan, moralitas meter akan mengukur apakah warga bersorak untuk kemenangan Spider-Man atau mereka lari ketakutan. Tindakan Spider-Man sebagai pahlawan atau main hakim sendiri, didasarkan pada pilihan pada titik-titik kunci dalam permainan, akan mempengaruhi bagaimana nasib invasi New York vs alien . langsung saja sedot game pc tebaru Spiderman Web of Shadows ini . . .
ps : www.rapidgamez.com
game pc tebaru Spiderman Web of Shadows game pc tebaru Spiderman Web of Shadows Reviewed by Calon Sehat on 8:38 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.