game balapan Police Supercars Racing

game balapan Police Supercars Racing adalah game balapan yang tidak kalah dengan game balapan yang lain. dalam game balapan Police Supercars Racing ini menceritakan tentang kehidupan polisi di sebuah kota besar yang bernama Sun City. Sun City itu sendiri adalah kota masa depan dengan ekologi terbaik dan infrastruktur teknologi tinggi dan sangat maju perkembangan teknologinya. Tapi munculnya angka kejahatan membuat tempat ini berbahaya bagi hehidupan masyarakat yang ada didalamnya.dan maka itulah muncul game balapan Police Supercars Racing ini yang berada dalam kota tersebut.



 dengan Ekstrimis jalan yang blok, banyaknya penjahat bermobil yang membuat kecelakaan lalu lintas sehingga dalam game balapan Police Supercars Racing ini kamu harusjadi polisinya,ada juga hacker yang mengambil alih kontrol lalu lintas kota otomatis. 


lalu pada suatu saat dalam game balapan Police Supercars Racing ini dibuat satuan Khusus yaitu Supercar Satuan Polisi yaitu yang diselenggarakan untuk meniup peluit atau mengamanakan pada praktek-praktek kejahatanini. Lengkapi 16 tingkat dalam permainan balapan dengan kecepatan tinggi.


langsung saja download game balapan Police Supercars Racing ini disini
game balapan Police Supercars Racing game balapan Police Supercars Racing Reviewed by Calon Sehat on 1:21 PM Rating: 5
Powered by Blogger.