download game memasak Stand O Food

dari judulnya saja yaitu game memasak Stand O Food pasti sudah tahu apa arti dari game memasak tersebut dan pasti sudah ada bayangan bagaimana alur dari permainan tersebut. game memasak Stand O Food adalah bertugas memberi makan sejumlah konsumen yang sangat lapar yang dikemas dalam sebuah restoran cepat saji. 
dalam game memasak Stand O Food ini kamu harus bisa dengan cepat mempersiapkan berbagai macam masakan capat saji yaitu antara lain burger, sandwich, omelet dan masih banyak lagi jenis dari masakan yang ditawarkan.
 
dalam game memasak Stand O Food ini kamu harus bisa berlomba-lomba untuk memenuhi pesanan pelanggan dengan cepat karena jika kamu terlambat atau melibihi waktu dari pelanggan yang menunggu maka mereka akan marah dan salah satu sangsinya adalah poin kamu akan berkurang. 
dan jika ketika kamu main game memasak Stand O Food ini dan berhasil dengan baik, maka kamu akan mendapatkan uang tunai untuk meng-upgrade bisnis kamu yaitu berupa membeli bumbu yang gurih dan peralatan berteknologi tinggi. game memasak Stand O Food ini menampilkan lebih dari 100 tingkat, dua mode permainan, dan lebih dari 80 item menu yang unik.

langsung saja download game memasak Stand O Food ini disini
download game memasak Stand O Food download game memasak Stand O Food Reviewed by Calon Sehat on 9:16 PM Rating: 5
Powered by Blogger.