game terbaru 2012 Kindergarten (Merawat Bayi)

apakah ada yang mencari permainan untuk merawat  bayi gratis? kamu mungkin memiliki beberapa pengalaman masa kecil yang terjadi sangat menyenangkan sekali atau dua kali dalam hidup kamu, tetapi apakah orangtua kamu pernah berpikir untuk memberikan kegiatan yang sangat menyenangkan kepadamu dengan menitipkanmu kepada perawat bayi ? saya yakin kamu belum pernah ! game terbaru 2012 Kindergarten adalah permainan manajemen yang menyenangkan, penuh warna dan interaktif di mana kamu bermain sebagai Mila, yang super manis. 

 dalam game terbaru 2012 Kindergarten ini dia adalah pemilik dari pusat penitipan. kamu harus membantu Mila mengurus bayi-bayi yang bisa diturunkan oleh mommies mereka! Dalam game terbaru 2012 Kindergarten adalah untuk memastikan bahwa kamu merawat bayi dan bahwa kamu membuat mereka senang. game terbaru 2012 Kindergarten ini bukan hanya melakukan hal yang penting bagi bayi, tetapi juga kamu akan mendapatkan uang!!!


Setelah Anda mendapatkan uang, kamu bisa mulai membeli segala macam hal indah untuk meng-upgrade pusat penitipan bayi kamu. Dengan penghasilan dalam game terbaru 2012 Kindergarten kamu juga akan dapat menyewa orang untuk membantu kamu dan meningkatkan penitipan bayi kamu hingga bisa buka lebih lama.
 

apakah kamu siap untuk menjadi pengasuh bayi ?? inilah game terbaru 2012 Kindergarten yang bisa mengukur kesabaran kamu pada bayi... langsung saja download game terbaru 2012 Kindergarten ini dan mainkan game terbaru 2012 Kindergarten ini dikomputer atau laptop kamu
game terbaru 2012 Kindergarten (Merawat Bayi) game terbaru 2012 Kindergarten (Merawat Bayi) Reviewed by Calon Sehat on 9:31 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.