game terbaru 2012 Ice Cream Mania

game terbaru 2012 Ice Cream Mania adalah game terbaru yang menceritakan seseorang yang mendapatkan warisan dari orang tuanya sebuah toko es krim.dalam game terbaru 2012 Ice Cream Mania ini pemilik toko es krim adalah seorang raja bernama henry. dan diapun meninggal. dan keinginan terakhir dan surat wasiat dibacakan. 

 
Keberuntungan yang luas diperlukan untuk dibagi antara dua pihak. Di satu sisi ada putrinya yang bernama Cindy. Dan di sisi lain adalah mantan istrinya yang serakah yaitu Baroness Gugel dan putrinya Jeanne yang sangat egois.dalam game terbaru 2012 Ice Cream Mania ini untuk menerima warisan mereka mereka harus menyelesaikan satu tugas.




Setiap anak perempuan harus memulai bisnisnya sendiri dari awal. Anak perempuan yang membangun bisnis yang paling menguntungkan selama setahun akan mewarisi seluruh kekayaannya Henry Rich. Dalam game terbaru 2012 Ice Cream Mania kamu harus bisa membantu Cindy untuk memenangkan persaingan dalam game terbaru 2012 Ice Cream Mania ini dengan waktu terbatas dan kamu akan menjadi raja Es Krim berikutnya di planet ini dalam game terbaru 2012 Ice Cream Mania ini.

langsung saja download game terbaru 2012 Ice Cream Mania sekarang juga.
game terbaru 2012 Ice Cream Mania game terbaru 2012 Ice Cream Mania Reviewed by Calon Sehat on 9:19 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.