game terbaru 2012 Star Defender 2

game terbaru 2012 Star Defender 2 sudah dirilis sejak awal 2012 dulu. game terbaru 2012 Star Defender 2  ini menceritakan beberapa alien yang ingin merebut dan galaksi kita. Game yang realistis sebagai tingkat yang jauh untuk membuat kamu merasa terlibat langsung ke ruang fantastis saat kamu melewati tingkat demi tingkat.  


dalam permainan Shoot'em up  kamuj akan mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan tentara yang besar dari penjajah kejam dan menyelamatkan Galaxy. Tanggung jawab untuk menjaga Galaxy seluruh diletakkan sepenuhnya pada kamu. dalam game terbaru 2012 Star Defender 2 kamu adalah pahlawan Semesta....  uintuk itu Hancurkan lebih dari 30 unit musuh benar-benar asli sementara mencapai sembilan misi didalangi oleh keinginan jahat untuk Boss kesempatan untuk mengatur Galaxy. game terbaru 2012 Star Defender 2 ini terdiri lebih dari 100 tingkat asli.  


Melacak jumlah berbagai senjata yang kamu gunakan dalam pertempuran. merancang strategi pertempuran yang unik dan memenangkan untuk kemenangan pertempuiran anda, Setiap misi baru memiliki latar belakang yang berbeda yang akan membawa kamu ke dalam suasana Pertempuran Ruang yang nyata. Setiap jenis musuh memiliki model sendiri, seperti gerakan,senjata dan kekuatannya. game terbaru 2012 Star Defender 2 dengan efek musik yang besar dan jelas . . Nikmati gameplay dari game terbaru 2012 Star Defender 2 yang sangat unik dan kamu pasti benar-benar kecanduan selama berjam-jam sendirian atau bersama-sama dengan teman dalam memainkan game terbaru 2012 Star Defender 2 . langsung saja download game terbaru 2012 Star Defender 2 ini disini . . .
game terbaru 2012 Star Defender 2 game terbaru 2012 Star Defender 2 Reviewed by Calon Sehat on 9:43 AM Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.