game memasak Delicious Deluxe

apakah itu game memasak Delicious Deluxe ??? ayo teman, singsingkan lengan baju untuk bersenang-senang dengan gerakan yang cepat dalam game memasak Delicious Deluxe yang sangat keren ini ! pada game memasak Delicious Deluxe ini ada seorang yang bernama Join Emily yang mempunyai keinginan dan hasrat yang sangat besar untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan.ada dua mode dalam game memasak Delicious Deluxe dan selain itu dalam game memasak Delicious Deluxe ada tujuh restoran yang berbeda. 


jika dalam game memasak Delicious Deluxe ini kamu berhasik memasak dan memenangkan sebuah level maka kamu akan naik ke level berikutnya dengan tingkat kesulitan dan kecepatan yang bertambah,selain itu dalam game memasak Delicious Deluxe ini kemu juga akan bekerja di restoran besar, dan berbagai menu item unik lezat. 

buatlah masakan dalam game memasak Delicious Deluxe ini selezat mungkin sesuai permintaan pelanggan agar mereka senang, tetapi itu akan mengambil klik cepat dan waktu-hati untuk mendapatkan ambisi Emily dari tanah. 

langsung saja download game memasak Delicious Deluxe ini 
game memasak Delicious Deluxe game memasak Delicious Deluxe Reviewed by Calon Sehat on 6:44 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.