game Terbaru Jurassic Park

game Terbaru Jurassic Park adalah game yang diambil dari film  Jurassic Park  yang pastinya kamu sudah tahu semua. karena sudah sering ditampilkan dilayar tv kamu. tapi kali ini film ini ditampilkan dan disajikan dalam sebuah game pc yaitu yang bernama game Terbaru Jurassic Park . game terbaru ini memiliki kronologi sebagai berikut :

Jenis : Petualangan
Publisher:
Telltale Games
Pengembang:
Telltale Games
Tanggal rilis: 2011/11/16
Bahasa : Inggris

keterangan cerita dari game Terbaru Jurassic Park :
Pada malam ketika badai Jurassic Park berantakan, penyelundup putus asa infiltrat Isla Nublar, berburu tabung berharga yang berisi embrio dinosaurus selundupan. Dia bertabrakan - secara harfiah - dengan staf taman mencoba untuk mengungsi, dan mereka menjadi terdampar di tengah-tengah reruntuhan taman runtuh, dengan yang baru dibebaskan dinosaurus yang berkeliaran. Ketika Ingen meluncurkan operasi penyelamatan berbahaya, tentara bayaran, sabotase, dan korban dibuang bersama-sama dalam perjuangan untuk melarikan diri pulau itu.

Dalam permainan petualangan intens berdasarkan franchise film blockbuster, agenda bentrokan yang selamat ', rahasia taman yang terkena, dan ancaman baru muncul: predator, mengerikan nokturnal menguntit kelompok, memburu mereka tanpa henti di seluruh pulau.


jika kamu ingin mendownload game terbaru jurassic park ini kamu harus memiliki komputer dengan spesifikasi sebagai berikut :
· OS: Windows XP SP3, Vista atau Windows 7
· CPU: Pentium 4 1,8 GHz atau setara
· RAM: 2 GB
· HDD: 2 GB ruang disk
· Graphics: 256 MB Memori
· Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
· DirectX: Version 9.0c
game Terbaru Jurassic Park game Terbaru Jurassic Park Reviewed by Calon Sehat on 9:44 PM Rating: 5

2 comments:

  1. sementara masih dicarikan servernya om buat game ini . . mav om

    ReplyDelete

Powered by Blogger.