Game Online Terbaru Freejack

Game Online Terbaru Freejack adalah sebuah game online parkour racing di mana kalian bisa adu balap satu sama lain untuk mencapai garis finish terlebih dahulu selagi melewati rintangan-rintangan yang terdapat di setiap map. Dan serunya, banyak track yang menantang di tiap mapnya. Dan Game Online Terbaru Freejack, bukan cuma sekedar game adu balap saja, tapi runner bisa saling serang dengan apa yang dia punya.

Game Online Terbaru Freejack



dalam Game Online Terbaru Freejack pertama - tama pemain akan saling berhadapan di dalam kota metropolis New Jack City sebagai salah satu dari empat karakter awal, berlari dengan kecepatan tinggi untuk menjadi pemenang. Pemain dapat mengkustomisasi penampilan dan peralatan karakter untuk tampil beda.Game Online Terbaru Freejack juga mendukung online leaderboards, club/clan system, in-game friends list, dan banyak lagi.


selain itu Faveo Entertainment, publisher baru di Indonesia yang membawa Game Online Terbaru Freejack ke Indonesia pada tanggal 6 September 2011 akan meluncurkan website resmi Game Online Terbaru Freejack Indonesia . . .

Di awal permainan Game Online Terbaru Freejack,  runner mesti memilih menu yang tersedia di bagian atas sebelah kiri layar. Pilihannya tergantung yang disukai gamer, bisa Versus duel dengan runner lain. Jika memilih Laptime runner dapat beradu kecepatan melawan rekor runner lain. Untuk mengasah kemampuan pilihlah Training. Kalau proses memilihnya selesai, kemudian masuk room atau ruang tunggu. Ingat kalau lama nunggu pindah saja ke room lainnya yang ada



langsung saja download Game Online Terbaru Freejack ini disini dengan mengklik link ini Game Online Terbaru Freejack
Game Online Terbaru Freejack Game Online Terbaru Freejack Reviewed by Calon Sehat on 9:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.