Game Naruto Naiteki Kensei PC Game

Game Naruto Naiteki Kensei PC Game adalah Game Naruto Half-Life 1 yang menawarkan pengalaman gaming dengan gerak cepat baru dan unik berdasarkan Film Naruto Jepang. Game Naruto Naiteki Kensei PC Game menggabungkan aspek penembak orang ketiga dan pesawat tempur, di Game Naruto Naiteki Kensei PC Game ini kamu bisa bermain secara langsung berhadapan satu lawan satu dengan teman kamu secara online. dan dalam Game Naruto Naiteki Kensei ini kamu juga bisa melakukan jalan diatas air atau didinding seperti pada film seri naruto.
Game Naruto Naiteki Kensei PC Game ini terdiri dari tiga sistem kontrol utama :
==> merubah senjata (tekan  2-0 atau gulir mouse), 
==> mengeluarkan jutsus (memegang shift dan memasukkan kombinasi tombol WASD), 
==> melakukan taijutsu atau jarak dekat (tekan 1 ).

Senjata-senjata termasuk memiliki kedua fungsi primer dan sekunder untuk setiap senjata tersebut. Pemain dapat menggunakan kunais sebagai senjata jarak dekat dan mampu untuk membuang mereka dan menggantinya dengan senjata baru. Senjata rahasia dapat dikeluarkan secara satu per satu atau bintang ganda dengan cara penyebaran senapan-out. 


Game Naruto Naiteki Kensei PC Game masih dalam tahap perkembangan, jadi belum dirilis secara sempurna. Rilisan pertama terdiri dari Tim 7, yang mencakup Hatake Kakashi, Haruno Sakura, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki. Secara kasar, setiap karakter akan memiliki tiga jurus khusus jutsus.
Game Naruto Naiteki Kensei PC Game adalah permainan multiplayer online gratis, diciptakan sebagai proyek kipas-bagi banyak orang lain untuk menikmati. Ini adalah total konversi dari Half-Life 1, yang berarti permainan itu dibuat berdasarkan mesin Half-Life. Untuk bermain, klien uap terpasang dan salinan diinstal dari Half-Life melalui uap yang diperlukan.langsung saja download Game Naruto Naiteki Kensei ini.
Game Naruto Naiteki Kensei PC Game Game Naruto Naiteki Kensei PC Game Reviewed by Calon Sehat on 3:44 PM Rating: 5

1 comment:

  1. bisa ga nuntasin game Naruto Characters Platformer? game ini ada di facebook

    ReplyDelete

Powered by Blogger.