Game Memasak Champion Chef

inilah Game Memasak Champion Chef yang memiliki aktor utama bernama Jenny. dalam Game Memasak Champion Chef ini Jenny menjadi seorang mahasiswa. murid dalam pekajaran menjadi seorang koki , bermimpi ingin membuka restoran sendiri. kemudian pada suatu saat ada sebuah kompetisi memasak dan dia memutuskan untuk mengikuti kontes memasak terebut untuk menjadi koki yang terbaik. dan dengan hadiah uang yang sangat besar itu dia bercita - cita untuk membangun restorannya sendiri. 

Game Memasak Champion Chef



dalam Game Memasak Champion Chef ini kamu dituntut untuk menjadi seorang koki yang membantu Jenny untuk mewujudkan keinginannnya dan melakukan perjalanan keliling dunia untuk mempelajari masakan dari 5 negara.  

peran kamu dalam Game Memasak Champion Chef ini kamu setiap hari harus membantu Jenny melayani pelanggan dengan memasak hidangan yang dipesan. Untuk memasak hidangan, Anda perlu mengkombinasikan bahan yang diperlukan. jika pelayananmu itu memmuaskan bagi pelanggan maka kamu dan Jenny bisa mendapat sebuah ketenaran dan keberuntungan! dan jangan kuatir dengan tampilan Game Memasak Champion Chef ini. serta musik yang mengiringi Game Memasak Champion Chef ini juga sangat menarik ..


langsung saja download Game Memasak Champion Chef dengan klik link ini Game Memasak Champion Chef
Game Memasak Champion Chef Game Memasak Champion Chef Reviewed by Calon Sehat on 3:39 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.